-->

Cara Menggunakan Fingerprint Xiaomi Redmi Note 3

Buat sobat yang baru saja memiliki Xiaomi redmi note 3 mungkin penasaran dengan lock screen menggunakan sidik jarinya, Fitur sensor sidik jari ini sendiri adalah fitur yang biasanya di temukan pada ponsel-ponsel pintar lainnya seperti Iphone 6s, samsung S6 dan masih banyak lagi. Ponsel dengan bahan metal ini juga memiliki sekali banyak keunggulan dan juga fitur serta memiliki body yang elegan di bandingkan dengan seri pendahulunya yaitu xiaomi redmi note 2 dan xiaomi redmi note 3g atau 4g. 
Cara Menggunakan Fingerprint Xiaomi Redmi Note 3


Xiaomi redmi note 3 juga sudah mendukung jaringan 4G jadi untuk yang daerahnya sudah memiliki jaringan ini maka ponsel ini menjadi salah satu produk pilihan. Xiaomi redmi note juga memiliki kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan sebesar 5 Megapixels sangat cocok untuk melakukan selfie dan lainnya. Memiliki layar full HD dengan 5,5 inch sangat cocok untuk bermain game HD apalagi sudah memakai prosesor octa core dan baterai yang cukup besar yaitu 4000 mah. 
Cara Menggunakan Fingerprint Xiaomi Redmi Note 3

salah satu keunggulan dari Xiaomi redmi note 3 ini adalah sensor sidik jarinya, dan berikut adalah Cara Menggunakan Fingerprint Xiaomi Redmi Note 3. Caranya hampir sama dengan lock screen pada xiaomi tetapi sebelum melakukan ini ada baiknya ponsel dalam keadaan baik. Sebab ponsel ini dijual ditanah air saat artikel ini ditulis dijual secara distributor, sehingga kemungkinan besar ROM yang di pakai juga rom distributor sama persis dengan xiaomi redmi note 2 yang banyak memakai rom distributor, sobat bisa lakukan flashing ke rom global sehingga membuat ponsel menjadi seperti baru lagi. 

Cara Menggunakan Fingerprint Xiaomi Redmi Note 3

Syarat


  • Sudah terpasang ROM resmi atau rom global atau ROM developer 

Eksekusi

  • Silahkan masuk kemenu pengaturan atau settingan
  • Scroll kebawah dan pilih lock screen dan Password
  • Disana sobat akan menemukan owner info atau info pemilik, sleep atau tidur dan laiinya silahkan pilih password & fingerprint dan pilih  Add fingerprint
  • Disini sobat silahkan tekankan jari yang digunakan nanti untuk membuka kunci pada posisi lingkaran fingerprint yang ada di belakang dan dibawah LED flash,
  • Silakan ikuti petunjuk  hingga proses selesai
  • Jika  langkah Cara Menggunakan Fingerprint Xiaomi Redmi Note 3 diatas sudah selesai akan muncul menu dan diharuskan membuat kunci tambahan bisa PIN, Patttern dan juga password, hal ini untuk memudahkan jika suatu saat kunci fingerprint tidak berfungsi. 

Cara Menggunakan Fingerprint Xiaomi Redmi Note 3 ini bisa dikatakan cukup aman, di xiaomi redmi note 3 sobat juga bisa menggunakan lebih dari satu jari, dari yang info didapat, bisa hingga lima sidik jari, jadi bisa memilih beberpa jari yang bisa dipakai atau di gunakan untuk membuka lock screen xiaomi redmi note 3. 

BERIKAN KOMENTAR ()