-->

Fakta Tentang Nexus 6

Beberapa watktu yang lalu google telah merilis ponsel pintar Nexus 6 yang berkerjasama dengan Motorola.  Perangkat dengan mengusung android 5.0 lollipop ini memang di bekali dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang sangat mumpuni. Karena beberapa waktu yang lalu Nexus 6 di prediksi menjadi  ponsel pintar terbaik yang pernah di buat.
Fakta Tentang Nexus 6
sumber gambar (cbsistatic.com)
Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang ponsel pintar ini, ya walaupun belum ada kabar tentang apakah perangkat ponsel pintar ini akan beredar di tanah air. Berikut kami sudah merangkum Fakta Tentang Nexus 6  yang perlu anda ketahui.

Fakta Tentang Nexus 6 :

  • Moto X yang berukuran Besar

Jika di lihat dari desain dan bentuk nexus 6 ini memiliki bentuk yang mirip moto x tetapi nexus 6 memiliki versi besar yaitu 5,9 inch. Selain ukuran yang besar nexus 6 memiliki desain yang jauh berbeda dengan moto x, jika di lihat pada logo di bagian belakang nexus 6 dan juga tombol volumenya.

  • Tak ada Slot MicroSD

Spesifikasi dari nexus 6 memang terbilang tinggi dan kemampuanya sejajar dengan pesaingnya yaitu Galaxy Note 4. Nexus 6 di bekali dengan prosesor buatan qualcomm snapdragon 805 dengan quad-core Krait 450 2,7 GH,  untuk RAM berjumlah 3 GB dan sudah di lengkapi dengan pengolah grafis besutan dari Adreno 420. Tetapi sayangnya nexus 6 hanya di bekali dengan media penyimpanan 32 Gb atau 64 GBdan tidak ada slot MicroSD serta memiliki baterai jenis non-removable

  • Kekuatan Baterai yang cukup baik

Walaupun baterai pada nexus 6 tidak bisa di lepas, tetapi kekuatan baterai di nexus 6 ini patut di acungi jempol. Daya baterai sejumlah 3.220mAh yang kemudian di kombinasikan dengan dan juga layar AMOLED serta penggunaan android lollipop yang membuat nexus 6 semakin baik di manajemen baterai dan di klaim mampu bertahan satu hari penuh.

Masih banyak Fakta Tentang Nexus 6, mulai dari fitur kamera dan yang lainnya tetapi ada fakta yang cukup menarik nexus 6 memiliki harga yang cukup mahal :D. pada bulan oktober lalu di rilis dan di bandrol US$ 649 atau jika kita rupiahkan sebanyak Rp 8,000,000.

    BERIKAN KOMENTAR ()