-->

Game Plants vs Zombies Free

Setelah beberapa waktu yang lalu pihak EA memutuskan untuk menarik Plants vs Zombies 2 dari Google Play Indonesia tetapi masih tersedia di apple app store indonesia  hal ini tentu memunculkan rasa keanehan pada pihak EA.
Game Plants vs Zombies  Free
Game Plants vs Zombies  Free(lh6.ggpht.com)
Tetapi baru baru ini EA sudah tidak lagi menarik game Plants vs Zombies alias merilis game Plants vs Zombies FREE ke Google Play & Apple App Store. Sebenarnya untuk game EA yang satu ini adalah game berbasis premium  dan ini di mulai dari seri Plants vs Zombies  pertama
Game Plants vs Zombies  Free ini  ini memiliki jumlah level yang sama dengan yang premium yaitu 50 dan juga dipersenjatai dengan iklan yang muncul secara penuh setiap kali memulai sebuah level. Karena ini pada dasarnya adalah game yang sama, maka Plants vs Zombies FREE juga mempunyai beberapa mode game lain seperti Zen Garden, Quick Play, dan juga 22 game mini yang seru.
Game Plants vs Zombies  Free
Game Plants vs Zombies  Free(lh6.ggpht.com)

Game  Plants vs Zombies versi  FREE ini tidak terjadi perubahan dari sisi gameplay dengan penambahan item IAP.  Semua terlihat sama hanya saja akan muncul iklan sesekali pada saat memainkan game Game Plants vs Zombies free ini.
Pada saat sudah memainkan dan mencoba beberapa level tetapi  anda merasa tertarik dan juga ingin lebih untuk game ini dan juga memainkan tanpa dengan iklan anda bisa menghilangkannya dengan IAP.  Tetapi anehnya hanya untuk menghilangkan iklan anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 35.000 dan dengan mengeluarkan uang tersebut anda hanya menghilangkan iklan tanpa penambahan ikon atau juga fitur lain dan juga koin.  Tetapi jika anda sering browsing ada akan menemukan game Game Plants vs Zombies   di tempat terpisah di Apple App Store dan Google Play dengan harga Rp. 12.000.
Game Plants vs Zombies  Free
Game Plants vs Zombies  Free(lh6.ggpht.com)
Jika ada perlu saran, coba saja Game Plants vs Zombies free  jika and atahan dengan berbagai iklan yang muncul anda akan bisa menamatkan game ini  tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Tetapi untuk kamu yang  sudah menyukai dari level awal maka silahkan membelinya dengan harga Rp. 12.000 

Apple App Store Link: Plants vs. Zombies FREE, Gratis

Google Play Store Link: Plants vs Zombies FREE, Gratis


    BERIKAN KOMENTAR ()