-->

Cara Mudah Buat Akun Mi Cloud

Hallo mifans saya akan kembali sharing tentang Cara Mudah Buat Akun Mi Cloud, karena semakin banyak pengguna xiaomi baru mungkin artikel berikut ini dapat sedikit membantu untuk mendaftarkan akun Mi, sebab akun ini sangat di wajibkan untuk pengguna xiaomi, fitur yang di berikan xiaomi pada penggunanya yang cukup saya kagumi adalah mi cloud. Jika kita lihat di seberang cloud identik dengan pengguna apple dengan sistem ios, tetapi di xiaomi juga ada fitur tersebut. Sekilas semua fitur yang di berikan juga sama persis dengan milik pesaingnya ios, berikut beberpa fitur yang di berikan mi cloud atau akun xiaomi.

Fitur-fitur Mi cloud

  • Kapasitas penyimpanan seebsar 5 GB secara gratis
  • Mi Cloud dapat membackup catatan, kontak pesan dan juga panggilan, jadi jika sobat membeli ponsel dengan sistem operasi mi atau miui sobat cukup login dengan akun lama maka secara otomatis catatan dan pesan akan muncul pada ponsel baru sobat
  • Mi Cloud juga bisa singkron dengan brower terutama bookmark
  • Mi Cloud juga bisa singkron lagu dan juga foto.
  • Beberapa waktu yang lalu mi cloud juga bisa mengkunci ponsel dari jarak jauh

Lalu bagaimana Cara Mudah Buat Akun Mi?

Ada 2 cara yang bisa dilakukan, salah satunya langsung via komputer atau browser ponsel dan yang kedua langsung dengan ponsel itu sendiri. berikut Cara Mudah Buat Akun Mi 
  • Kunjungi https://account.xiaomi.com
  • Silahkan Pilih Create account terletak pada bagian bawah
  • Untuk Mempermudah pendaftaran saya sarankan pendaftaran menggunakan email.
  • Isi Form sesuai dan juga lengkap seperti email, kemudian password atau sandi dan juga kode verifitikasi
  • Langkah selanjutkan terkadang ada yang mendapatkan email ada yang tidak, tetapi biasanya jika step diatas sesuai maka tampilan akan langsung menuju ke profil akun MI.
 Untuk lebih jelas Cara Mudah Buat Akun Mi Cloud silahkan cek gambar-gambar berikut ini

Cara Mudah Buat Akun Mi Cloud

Cara Mudah Buat Akun Mi Cloud

Cara Mudah Buat Akun Mi Cloud

Cara Mudah Buat Akun Mi Cloud

Cara Mudah Buat Akun Mi Cloud

Cara Mudah Buat Akun Mi Cloud  
Jika Cara Mudah Buat Akun Mi Cloud diatas step by step  sudah di laksanakan dan hasilnya sesuai dengan screenshot yang saya bagi maka langkah terakhir adalah masuk akun mi cloud. caranya cukup mudah silahkan masuk ke Menu xiaomi dan cari aplikasi akun Mi biasanya berada pada folder menu Alat. Disana anda bisa lakukan login serta mengatur aplikasi mana yang mau anda sinkron. 
Cara Mudah Buat Akun Mi Cloud
Cara Mudah Buat Akun Mi Cloud

Diaatas adalah tampilan jika anda sudah login, ada beberpa fitur yang seperti saya sebutkan di bagian atas artikel. Di fitur paling bawah mi cloud juga ada fitur cadangkan aplikasi dan juga mencari perangkat, tetapi sampai saat ini fitur ini belu begitu akurat karena hanya bisa mendeteksi saat ponsel dalam keadaan paket data tetapi fitur ini bisa mengkunci ponsel layaknya ios cloud. selamat mencoba Cara Mudah Buat Akun Mi Cloud.
BERIKAN KOMENTAR ()