-->

Top Launcher Android Bulan Ini

launcher mungkin tidak asing oleh sebagian orang terutama pengguna android, karena launcher sendiri adalah yang selalu terlihat pertama kali membuka menu di android. Launcher bawaan ponsel android terkadang ada yang ringan, dinamis, tampilan 3D dan sebagainya, semua tergantung selera. Dari beberapa launcher masuk dalam kreteria Top Launcher Android Bulan Ini.  Dari launcher yang ringan hingga launcher yang memiliki tampilan 3D. kami sudah merangkum Top Launcher Android Bulan Ini  didalam kreteria yang yang sudah di pisahkan dengan yang lain.

Top Launcher Android Bulan Ini
Top Launcher Android Bulan Ini(media.gopego.com/)

penyesuaian dan pemilihan launcher harus menyesuaikan dengan selera dan juga kekuatan pada android, karena jika launcher memberatkan android tentu saja akan memberikan dampak pada kinerja android itu sendiri.

Berikut Top Launcher Android Bulan Ini

  • Xperia Launcher
    Top Launcher Android Bulan Ini
    Xperia Launcher(droidviews.com)

Jika menyukai launcher yang simple dan juga dalam kreteria smoot dan cepat. Xperia launcher patut di coba mengingat launcher ini memang di desain dan di buat untuk kecepatan dalam membuka menu demi menu di android. Untuk xperia launcher sendiri tidak tersedia secara global di google play store, tetapi and bisa menemukan di forum android yaitu XDA.
  • Google Now launcher
    Top Launcher Android Bulan Ini
    Google now launcher(i-cdn.phonearena.com)

Google sendiri menciptkan sebuah launcher yang ringan, dan bulan ini untuk launcher ringan terbaik di pegang oleh Google now launcher. Launcher ini menawarkan tampilan yang simple dan cepat, tetapi launcher ini hanya bisa di dapat oleh perangkat android yang minimal versi ics atau 4.0 +.
  • Launcher SPB Sheel 3D
    Top Launcher Android Bulan Ini
    Launcher SPB Sheel 3D(4.bp.blogspot.com/)

Untuk pengguna android yang menyukai launcher 3D, launcher terbaik 3D masih di kuasai oleh launcher SPB Sheel 3D. launcher ini memberikan sensasi 3D dan animasi banyak memiliki banyak efek, terdapat tampilan widget jam yang berbeda dengan widget lainnya, mulai dari jam dan juga widget lainnya memiliki animasi yang bisa menghilangkan efek jenuh. Tetapi kelamahan di launcher ini adalah terlalu banyak memakan RAM dan kapasitas ram yang di butuhkan adalah 30 MB.
  • Espier launcher
    Top Launcher Android Bulan Ini
    Espier launcher(osrepublik.com/)


Untuk pengguna yang mengukai launcher paling simple. Bisa mencoba Espier Launcher. Espier launcher ini termasuk dalam Top Launcher Android Bulan Ini,  tetapi lebih spesifik ke dalam launcher paling simple dan juga tampilan mirip Iphone. Saat imi espier launcher sendiri memiliki tampilan iphone versi iOS 7 dan tampilan sangat mirip dengan yang ada di iOS. 

Dari beberpa launcher yang beredar ada yang berbayar dan gratis, untuk launcher yang berbayar tentunya memiliki keunggulan tersendiri. Dari poin di atas pengguna bisa memasang di android nya tanpa harus melepaskan aplikasi launcher lainnya. 
BERIKAN KOMENTAR ()