-->

Daftar Aplikasi setelah Root

Android tanpa root sepertinya tidak terasa menyenangkan, karena banyak cara-cara di dunia maya, mulai dari merubah tampilan bawaan android, mempercepat koneksi internet dan masih banyak lagi, tatepi semua itu tentunya membutuhkan yang namanya root, root sendiri di beberapa perangkat android secara langsung akan kehilangan garansi, seperti vendor Samsung, jika perangkat yang sudah di root tersebut ternyata masih memiliki rentan waktu garansi secara otomatis garansi tidak berlaku lagi.
Daftar Aplikasi setelah Root
Daftar Aplikasi setelah Root(http://3.bp.blogspot.com/)
Tetapi bisa di atasi dengan namnya unroot, setelah root secara otomatis system akan terbuka dan rentan dengan berbagai aplikasi jahat atau malware. Selain banyak negatif banyak juga keuntungan yang di dapat dari root. Salah satunya dapat menginstall aplikasi yang sangat bermanfaat, ada banyak Daftar Aplikasi setelah Root ,   tetapi yang Daftar Aplikasi penting setelah Root versi kami ada empat sampai lima.

Berikut Daftar Aplikasi setelah Root

  • Root Explorer

Aplikasi root explorer sendiri adalah file manager yang biasa di pakai di beberapa perangkat android tetapi bedanya aplikasi root explorer ini membutuhkan akses root karena dia dapat masuk ke file manager system, dan bias merubah permisian file, folder yang ada di system, dengan  Daftar Aplikasi setelah Root  aplikasi root explorer ini anda bisa menghapus aplikasi-aplikasi bawaan dari system yang tidak ada pakai atau anda butuhkan.

  • MX Player

Kenapa mx player, masih banyak aplikasi-aplikasi pemutar video yang memiliki banyak fitur, keunggulan dari MX player adalah bisa memutar file ber ektensi srt, sama halnya dengan aplikasi media player clasik yang ada di windows, dan aplikasi ini mampu memutar film dan menampilkan translate. Fitur ini tidak di temukan di aplikasi media lainnya.

  • Titanium backup

Aplikasi ini berguna sesuai dengan namanya yaitu membackup, dengan membutuh akses root aplikasi titanium backup ini bisa secara menyeluruh membackup aplikasi serta data di dalamya, sebagai contoh anda membackup aplikasi facebook yang ada sudah login, setelah di backup dengan aplikasi titanium aplikasi facebook terhapus, maka anda dapat dengan menrestore aplikasi facebook yang sudah di backup tadi  dan tidak perlu lagi untuk login.

  • Smart RAM Booster

Semakin free RAM pada android semakin lancer juga aplikasi yang berjalan. Smart RAM Booster  sendiri berguna untuk mengoptimasi RAM.  Aplikasi ini memiliki peran penting untuk membebaskan ram dari banyaknya aplikasi yang ebrjalan di belakang background.

  • Quickpic

Selian aplikasi pemutar video dan film beralih media pembuka aplikasi foto,  rekomedasi Daftar Aplikasi setelah Root adalah apliaksi quickpic, selain memiliki fitur tampilan foto yang rapi dan juga mempu menampilkan foto secara cepat dan juga sangat ringan serta tidak memakan banyak aplikasi RAM.

  • PowerAmp

Untuk aplikasi pemutar mp3 kami sarankan memakai PowerAMP, aplikasi ini memiki banyak fitur seperti aqualizer dan masih banyak lagi, aplikasi powerAMP ini termasuk aplikasi terbaik untuk mp3.

Itu tadi Daftar Aplikasi setelah Root,  semua aplikasi di atas adalah adalah DaftarAplikasi penting setelah Root,  semua aplikasi tersbut akan terpakai secara merata, untuk membuka gambar, memutar video dan lainnya. Jangan lupa juga baca juga memperbaiki google play store tidak ada sambungan.


BERIKAN KOMENTAR ()