-->

Dua Akun Instagram dalam Satu HP

Media sosial instgram adalah salah satu media sosial yang banyak penggunanya setelah facebook, instagram juga dimanfaatkan bagi pembisnis terutama jual online, karena instgram adalah media sosial hanya hanya berbagai foto atau gambar dan video. Baru-baru ini instagram meluncurkan fitur baru yaitu dalam satu aplikasi instgram di android bisa menambah akun baru 2 atau lebih, tetapi ini hanya bisa pada aplikasi instagram terbaru, alias harus update aplikasi.

Dua Akun Instagram dalam Satu HP

Dua Akun Instagram dalam Satu HP  sampai artikel ini di tulis bisa diterpakana atau di coba pada perangkat android, untuk perangkat lain belum tahu karena belum mencobanya. Fitur Dua Akun Instagram dalam Satu HP akan sangat membantu sobat yang memiliki akun bisnis dan akun pribadi tidak perlu repot-repot untuk melakukan log out dan login, cukup sekali log in bisa ganti-ganti hanya hanya dengan tekan satu dua kali saja. Fitur baru ini juga tidak perlu membuat sobat membeli ponsel pintar baru jadi cukup satu ponsel android. :D

Tetapi fitur Dua Akun Instagram dalam Satu HP ini juga memiliki beberapa kelemahan, salah satunya adalah penambahan media penyimpanan, misal jika satu akun hanya dua MB maka kalau dua akun menjadi empat MB, jadi jika ponsel sobat memang memiliki kapasitas kecil saya sarankan untuk memakai satu akun saja, dan cara Dua Akun Instagram dalam Satu HP

Cara Dua Akun Instagram dalam Satu HP

  • Download aplikasi terbaru Instgram di google play store
  • Login untuk pertama kali dengan user name dan juga password
  • setelah masuk akun pertama kumudian masuk ke pengaturan atau options
  • lalu scrool  kebawah hingga menemukan tulisan add account lokasi tepat diatas pilihan log iut
  • setelah login dengan ke dua akun, maka instagram sobat sudah terdapat dua akun yang log in, cukup pindah-pindah akun untuk mengaktifkannya.

Untuk lebih lengkap cek gambar Dua Akun Instagram dalam Satu HP berikut
Dua Akun Instagram dalam Satu HP

Dua Akun Instagram dalam Satu HP

Perlu di ingat jika sudah memakai Dua Akun Instagram dalam Satu HP sobat harus lebih berhati-hari, perhatikan mana akun yang aktif dengan cara melihat bagian pojok kiri atas dan pojok kanan bawah, Akun yang muncul tersebut adalah akun yang saat itu aktif, banyak beberpa kasus salah upload di akun, alias inginnya upload di akun pribadi tetapi malah di akun bisnis, jadi sangat-sangat di perhatikan, Untuk perpindahan Dua Akun Instagram dalam Satu HP sobat cukup menekan tombol akun sobat yang berada di pojok kiri atas setelah di klik akan muncul drop down dua akun, sobat tingga pilih salah satu yang ingin di aktifkan.

Jika masih bingung bisa kontak admin di komentar atau juga via form contact dan juga bisa download aplikasi instagram berikut ini.

  • Download Instagram


  • Instagram
  • Pengembang Instagram
  • Semua versi android bisa
  • Download Instagram via Google play store link





BERIKAN KOMENTAR ()